Terapi Sinar Matahari

Cara mengatasi berbagai macam penyakit seperti flu, batuk, darah tinggi, darah rendah, jantung, ginjal, kanker, diabetes melitus HIV dan lain sebagainya akan coba saya bagikan disini untuk anda. Disini saya akan mencoba menekankan tentang arti pentingnya sebuah logika/nalar yang akan sangat membantu sekali dalam proses penyembuhan segala penyakit. Memang sangat sulit mencapai nalar yang tinggi digabung dengan kepercayaan atas keberadaan Sang Pencipta. Orang yang terlalu fanatik dengan agamanya justru tingkat kenalarannya rendah begitu juga dengan orang yang logikanya terlalu tinggi justru menganggap Tuhan itu tidak ada dan orang menyebutnya atheis. Lalu bagaimana solusinya? Baiklah saya akan mencoba berbagi dengan anda solusi yang terbenar. 

Namun jika anda salah satu dari yang saya sebutkan di atas sebaiknya jangan dilanjutkan membacanya. Hanya orang universal saja dan berpenyakitan saja yang boleh melanjutkan serta orang yang murni ingin menambah pengetahuan saja tanpa mengkonfrontasikan dengan saya, kalau cuma ingin bertanya untuk menjadi tahu dan untuk mengecek saja, itu tidak masalah, jadi apa yang saya katakan jangan dibantah. 

Disini kuncinya adalah universal. Makanya orang-orang yang universal justru akan berumur panjang. Terkecuali orang gila, mengapa orang gila sehat-sehat semua? itu karena mereka menyatu dengan alam dan tidak punya beban maupun keinginan seperti kita, tetapi bukan berarti saya menyuruh anda untuk menjadi edan lho... tetapi kita akan melakukan terapi sinar matahari agar kita terhindar dari segala macam penyakit. Mau tidak anda menjadi sehat?

Sebelum kita melakukan terapi kita harus mengetahui dasar-dasar pengetahuan dan pemahaman serta tehnik maupun waktu yang tepat yang selama ini tidak anda ketahui dan memang kebutuhan setiap orang berbeda-beda baik waktu maupun berapa lamanya kita membutuhkan sinar matahari secara langsung. Untuk dasar-dasar pemahamannya sebaiknya siapkan semua mental anda untuk mengetahui apa yang akan saya bagikan, jika anda tidak paham juga jangan dipikirkan karena justru akan memperparah penyakit anda. Intinya jika anda tidak dapat memahaminya maka sangat percuma anda melakukan terapi ini. Untuk dasar-dasar pengetahuan tentang sinar matahari saya kira anda sudah tahu apa saja yang terkandung didalamnya, apa saja yang dipancarkannya.

Agar tubuh kita menjadi sehat maka Roh dan Jiwa kita harus sehat dahulu. Roh dan Jiwa itu sangat berkaitan, jika jiwa kita benar maka Roh kita akan menjalankan sistem dengan benar dan jika jiwa kita berjalan tidak benar maka Roh pun akan berjalan tidak sesuai sistemnya atau bahkan akan pergi meninggalkan. Karena Roh itu adalah kebenaran, maka untuk menjadi benar maka ikutilah petunjuk Roh itu. 

Manusia tidak akan dapat bertahan hidup lama tanpa adanya sinar matahari walaupun seorang ilmuwan dapat merekayasa sinar matahari. Dari kata-kataku ini anda sudah harus paham bahwa sinar matahari adalah sumber kehidupan manusia / yang menjadikan manusia dapat hidup selama semua organnya masih mampu berfungsi. Lalu siapa itu sinar matahari? ya itulah salah satu bagian dari Sang Semesta Alam. Lalu siapa yang menciptakanmu? Allah. Ya itulah nama dari keseluruhan Sang Semesta beserta Intinya yaitu Roh. Lalu apa sikap kita terhadap semesta alam ini? Merusaknya atau menjaganya? Merusaknya sama saja kamu membunuh dirimu sendiri dan orang lain dengan pencemaran terhadap alam ini, karena alam ini juga sumber kehidupan kita.

Yang satu ini juga tidak kalah pentingnya bahkan akan mempercepat proses penyembuhannya. Kalau belum mampu atau bisa secara langsung ya dijalankan secara pelan-pelan saja, karena untuk merubah pola hidup menjadi benar-benar BENAR sangat sulit sekali, itu butuh waktu dan hati untuk memahaminya. Cintailah sesama mahluk hidup, jangan membunuhnya atau memakannya. Dimanfaatkan saja, itupun harus manusiawi dalam pemanfaatannya. Ingat ini adalah kunci pokok juga untuk mempercepat Proses penyembuhan penyakit anda.

Yang selanjutnya adalah pola makan yang benar, bukan sehat, karena perbedaannya terlalu tipis antara benar dan sehat. Untuk pola makan yang benar nanti akan kita bahas satu persatu. Saya kira cukup sekian dulu pengantarnya. Nanti dalam setiap halaman akan saya bagikan hal-hal yang penting untuk mendukung proses penyembuhan penyakit anda.   Lanjut ==>
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Terapi Sinar Matahari"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top