Terapi Sinar Matahari | Penyembuhan jiwa

Sebelum anda membaca pengantarnya jangan melanjutkan membaca atau melakukan terapi sinar matahari karena akan sangat percuma! karena dasar-dasar dan kunci pokok ada di pengantarnya.

Pengantar

Terapi sinar matahari memang sangat manjur untuk mengatasi segala macam penyakit baik ringan atau berat bahkan mematikan!! Namun sekali lagi jiwa anda harus bersih dari segala hal-hal yang tidak benar. Ingat!!! pemikiran sekecil atau seringan apapun kalau itu tidak benar akan menghambat proses penyembuhan. Memang intinya adalah pembersihan jiwa dan Roh kita dulu.

Bagaimana sih agar kita dapat hidup benar dan pas? hanya Rohlah yang dapat membimbing anda kejalan kebenaran tersebut. Maka kenalilah Dia bertanyalah padanya dengan hatimu, hanya dengan rasa kamu dapat mengetahui keberadaan dia. Caranya buatlah komitmen dengan Dia. Kalau saya yang memberitahu anda pasti tidak akan percaya tetapi kalau anda yang mengalaminya dan mengetahui sendiri pastinya akan lebih puas dan akan membuat anda ternganga atas kehebatanNya, tetapi kalau anda masih kesulitan ya saya akan membantu. Tetapi ingat!!! bertanyalah padaNya tentang kebenaran, jangan aneh-aneh ntar malah jadi dukun, yang jelas Dia tidak akan menjawab hal-hal yang berbau materi atau memberi tahu dimana barangmu hilang!!! namun  bila ada jawaban pasti itu bukan Roh yang kumaksud.

Sekali lagi keuniversalan anda-lah yang menentukan... yang kumaksudkan adalah bukan agamamulah yang paling baik tetapi semua agama adalah baik adanya. Hanya penerapannya saja yang berbeda-beda. semuanya sama lho mas... sama! sama baiknya! gak ada bedanya. Bagi anda yang fanatik dengan agama anda, sebaiknya jangan dilanjutkan membacanya daripada anda akan pusing sendiri! Karena Roh tidak akan mengenali siapa dirimu. Berpikirlah positif dalam setiap hal, jangan menghakimi, saling menjatuhkan, rebutan benar (hanya dirimu yang paling benar) menyalahkan orang lain (sebenarnya segala sesuatunya itu karena kesalahan kita sendiri), sengit/benci dengan orang lain dan sebagainya.

Dari sini sudahkah anda sedikit mendapatkan Pencerahan? sudah memahamikah dengan sinar matahari? Sudah siapkah melakukan terapi sinar matahari?

Renungkan lalu pahami semua apa yang telah saya katakan diatas, kalau sudah memahaminya berarti anda sudah siap melakukan terapi sinar matahari ini. Lanjut ==>
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terapi Sinar Matahari | Penyembuhan jiwa"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top