Terapi Sinar Matahari | Pola Pikir Yang Benar

Didalam terapi sinar matahari, jika pola pikir kita salah maka sangat menentukan juga hadirnya suatu penyakit. Karena jika pola pikir kita salah otomatis apa yang kita lakukan salah. Seperti salah satu contoh "Urip iku mung sepisan dadi kudu digawe seneng-seneng" (hidup itu cuma sekali maka harus dibuat untuk senang-senang). Itu adalah prinsip yang benar, namun jika anda telusuri ternyata penerapannya salah. Bersenang-senang namun tidak memikirkan apakah itu merugikan orang lain atau justru mengambil hak orang lain atau merusak dirinya sendiri. Prinsip seperti itu bagi anda yang cara pandangnya ke hal-hal yang menjurus ke duniawi atau materi atau kesenangan belaka maka itu salah. Kesenangan yang saya maksud disini adalah kesenangan agar pikiran fresh tenang, santai, damai yang gunanya untuk mengendorkan syaraf-syaraf yang kenceng. Bukan kesenangan untuk mengundang sumber penyakit.

Carilah kesenangan yang tidak merugikan pihak lain, pikirkanlah apa yang setiap kita lakukan itu apakah merugikan pihak lain, mengambil hak pihak lain, melukai pihak lain, menjerumuskan pihak lain, menghakimi pihak lain.

Pola pikir yang benar adalah apa yang selalu dipikirkannya akan selalu melakukan segala sesuatunya dengan benar. Dan sebuah prinsip yang patut anda pegang teguh itu adalah "Samubarang Tinulis" (segala sesuatunya tidak ada yang tersembunyi atau segala sesuatunya diketahui => oleh Sang Pencipta) renungkan itu lalu dipahami.

Bagaimana sekarang? mulai terbuka? ya itulah salah satu misteri ilahi yang mulai terkuak. Yang jika anda bisa memahaminya banyak sekali mukjizat didalamnya, galilah terus maka anda akan mendapatkan kebenaran-kebenaran yang sejati didalamnya.  Lanjut ==>
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terapi Sinar Matahari | Pola Pikir Yang Benar"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top