Terapi sinar Matahari | Pola Makan Yang Benar

Terapi sinar matahari. Penyebab hadirnya penyakit yang menyerang pada kita disebabkan oleh salah satunya yaitu pola makan yang tidak benar. Lalu sebenarnya pola makan yang benar itu bagaimana sih? Pola makan yang benar adalah mengkonsumsi makanan sesuai dengan apa yang dibutuhkan tubuh kita saja bukan mementingkan kebutuhan lidah. Dan apa saja yang harusnya kita hindari atau kita kurangi itu adalah : minyak, garam, gula dan penyedap rasa yang berbahan kimia. Yang paling utama adalah makanan yang mengandung bahan pengawet. Pengawet sangat ikut andil besar terhadap pertumbuhan sel kanker. Lalu bagaimana sih caranya mengurangi pengawet yang sudah mengendap dalam tubuh kita? Banyak caranya, salah satunya memakan bawang merah, rasanya memang sangat tidak mengenakkan. namun itulah salah satu temuan yang saat ini baru diketahui. Makanlah bawang merah minimal 3 biji.

Adalagi yang sebaiknya dilakukan agar terapi sinar matahari ini dapat berhasil dengan cepat yaitu memahami arti mengasihi sesama mahluk hidup. Apa yang telah kita makan ternyata banyak mengorbankan banyak nyawa. Ketahuilah bahwa banyak sekali endapan-endapan yang mempunyai efek negatif yang terkandung dalam tubuh binatang jika itu dikonsumsi oleh kita, itu logikanya kalau mau digali lebih dalam bahwa kita tidak berhak menentukan hidup matinya mahluk hidup, sekali lagi sistemlah yang berjalan dan yang menentukan. Cobalah mulai dari sekarang dan detik ini pola makan anda dirubah. Pelan-pelan pasti bisa, cobalah menghindari makanan yang memakan korban nyawa, kasihilah mereka, mereka juga mengenal kita. Pernahkah anda perhatikan sapi dipotong? cobalah sekali-sekali anda melihatnya, perhatikanlah baik-baik, lihatlah matanya, lihatlah air matanya yang bercucuran, mungkin dengan cara itu mata anda akan terbuka!!! Coba bayangkan jika itu adalah saudaramu atau orang tuamu atau sahabatmu yang disembelih??!!!!

Dan yang harus perlu anda ketahui juga bahwa manusia yang berumur mulai 30 sudah tidak memerlukan lagi asupan protein yang banyak, protein dari kacang-kacangan sudah lebih dari cukup untuk memenuhi asupan tersebut. Makanan yang mengandung protein nabati seperti tahu, tempe dan lain-lain yang berbahan nabati sangat bagus untuk menjaga onderdil tubuh kita. Tetapi dengan catatan bahwa bahan bakunya tidak mengandung bahan kimia.

Inilah pola makan yang benar masbro.... ingin umur panjang apa pendek umur???? Silahkan pilih sendiri karena segala sesuatunya itu adalah pilihan!!!! Andalah yang menentukan!!! bukan Allah yang menentukan masbro.... jadi jangan ngomong takdir!!! bagaimana masbro sekarang??? sudah mulai terbuka pikiran anda???    Lanjut ==>
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terapi sinar Matahari | Pola Makan Yang Benar"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top