Terapi Sinar Matahari | Desain Rumah Yang Benar

Dalam terapi sinar matahari dapat dilakukan di dalam ruangan namun di dalam ruangan tersebut harus ada sinar matahari yang langsung dapat masuk tanpa penghalang apa pun sehingga akan lebih maksimal pada proses terapinya. Jadi desain rumah yang benar adalah di mana di setiap ruangan dapat terkena sinar matahari secara langsung, selain itu sirkulasi udara di dalam rumah juga harus baik.

Fungsinya adalah untuk menghilangkan virus-virus yang berada pada rumah kita. Virus hanya dapat mati oleh sinar matahari dan tidak dapat mati oleh obat. Jadi kalau anda flu itu dapat sembuh dengan berjemur. Obat flu itu fungsinya hanya untuk menambah ketahanan tubuh kita dan diharapkan janganlah kita selalu memakan obat sembarangan karena itu sama saja dengan menyimpan racun di dalam tubuh kita. makanya kalau makan obat harus sesuai dengan resep dokter karena sudah ada dosisnya.

Kembali lagi ke desain rumah bahwa desain rumah yang benar itu adalah disetiap ruangan harus diberi celah untuk masuknya sinar matahari secara langsung, yang paling benar setiap ruangan diusahakan jendelanya berada disebelah timur, dan bentuk daun pintu jendela akan lebih baik jika membukanya kesamping agar tidak menghalangi sinar yang akan masuk.

Rumah yang benar dan sehat adalah rumah yang didalamnya tidak ada barang atau benda yang mengganggu kesehatan kita. Contohnya internit, itu sebaiknya yang berbahan alami seperti papan atau triplek kalau yang lebih kelihatan mewah memakai triplek yang ada melamine. Kalau internit biasa atau yang berbahan gipsum itu sangat tidak baik bagi paru-paru kita. dia akan rontok kecil-kecil dan tak kelihatan oleh pandangan mata kita dalam sekilas. Jika sudah terlanjur memakai bahan itu sebaiknya interninya harus dicat memakai cat besi agar internit atau gipsum tidak rontok. Makanya kalau anda ingin memasang gipsum sebaiknya minta catnya yang cat besi jangan yang tembok karena cat besi akan lebih kuat.

Biasanya kita ingin melihat rumah kita kelihatan segar dan ada tanaman didalam ruangan. Saya sarankan janganlah sembarangan menaruh bunga atau tanaman yang justru akan mengganggu kesehatan kita. Yang terbenar adalah menaruh tanaman yang fungsinya untuk menyerap racun-racun didalam rumah kita. Salah satu contohnya adalah tanaman lidah mertua, itu sangat baik ditaruh didalam ruangan. Jangan melihat harga tanaman yang mahal jika itu justru akan memperpendek umur anda.

terimakasih maturnuwun.... Lanjut ke Penyembuhan Penyakit ===>
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terapi Sinar Matahari | Desain Rumah Yang Benar"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top