Terapi Sinar Matahari | Penyembuhan Penyakit

Sebagai pengingat saja bahwa anda tidak perlu melakukan ini jika belum membaca dari pengantarnya lebih dulu karena ini akan tidak berguna sama sekali. Untuk itu baca dulu Pengantarnya dan baca juga pada halaman Terapi Sinar Matahari | Penyembuhan Jiwa. Atau klik saja tulisan tersebut bila anda bingung masuk ke halaman tersebut.

Memang kita akan stres jika tahu obat-obatan sangat mahal harganya dan itu juga bisa menambah penyakit kita semakin parah. Datangnya penyakit itu semuanya disebabkan karena kesalahan kita bukan karena orang lain atau cobaan dari Allah. Allah tidak pernah mencobai dan tak akan pernah bisa dicobai masbro.... Semua murni kesalahan kita, apa penyebabnya? mari kita telusuri dulu kesalahan-kesalahan apa saja yang telah kita buat sehingga penyakit itu hadir pada kita. Kalau kanker itu memang sudah ada pada kita karena itu adalah bagian dari sel tubuh kita, kanker akan tumbuh karena dipicu oleh kesalahan kita sendiri. Mari kita bahas dulu sebelum melakukan terapi karena ini sangat penting untuk anda ketahui.


Pola makan yang tidak benar adalah salah satu penyebab hadirnya penyakit pada kita. Lalu bagaimana pola makan yang benar dan sehat? Itu akan kita bahas nanti yang penting intinya adalah mengetahui kesalahan-kesalahan yang anda buat.


Pola pikir memang sangat mempengaruhi karena ini menyangkut juga dengan pemahaman anda yang tidak benar. Ini nanti juga akan kita bahas nanti.


Lingkungan juga sangat berpengaruh juga, kalau ini semua pasti sudah memahaminya maka tidak perlu dijelaskan. Tetapi ini akan saya sedikit jelaskan. Selain memang daerahnya,rumah yang kita tempati kurang dengan sirkulasi udara dan barang-barang yang justru mengganggu kesehatan kita. ini juga berkaitan dengan pola hidup kita.  Ingat!!! Rumah atau tempat tinggal kita adalah sumber penyakit bila kita tidak benar dalam menata/mendesainnya. Sepertinya ini juga sangat perlu anda ketahui. Sebaiknya nanti akan saya jelaskan bagaimana bentuk rumah yang benar dan barang/benda-benda apa saja yang dapat mengganggu kesehatan kita.

4. Pemahaman hakiki yang salah

Kalau yang ini melalui sharing saja atau empat mata karena ini dibutuhkan penalaran maupun logika yang tinggi dan selain itu saya sendiri belum berani mempublikasikannya. Sebenarnya ini salah satu pemicu yang paling dominan juga. Kalau ingin empat mata lewat email saja atau chatingan akan saya layani. komentar saja dibawah nanti akan saya jawab.

Baiklah kita melakukan terapi sinar matahari ini dulu biar anda tidak kelamaan menunggu. Namun anda harus memahami semua diatas ya? kalau belum paham harus dipelajari sampai tuntas karena anda sendiri pastinya ingin semua penyakit yang anda derita sembuh. Penyembuhan disini bukan berarti anda sembuh lalu kondisi onderdil tubuh menjadi muda kembali itu tidak. Kalau kondisi onderdilnya misalnya sudah peot ya kondisinya akan seperti itu selamanya sampai onderdil itu tidak berfungsi sama sekali atau mati. Makanya kalau sudah sembuh kondisi yang sudah seperti itu harus kita jaga artinya jangan sampai onderdil itu rusak parah. Kalau anda mau menjaganya pastinya anda akan dapat bertahan hidup lebih lama dan sehat.

Baiklah mari kita lakukan saja ya?
Yang pertama kita cari dulu waktu yang tepat untuk melakukannya, untuk itu bertanyalah sendiri pada Roh yang ada pada diri anda. Kalau belum bisa ya berjemur saja dengan perkiraan anda sendiri. Nikmati sinar matahari, rasakan dan pahami bahwa dialah sumber kehidupan, jika sudah cukup merasa enakan sudahi dulu. Ingat ya bahwa sinar matahari tidak akan membunuhmu, cobalah anda lihat pepohonandari pagi sampai petang... apakah mereka layu terus mati? tidak bukan justru akan bertumbuh dan bertumbuh.. pahamilah itu... lihatlah kebesaran-Nya. Atau carilah sendiri pemahamanmu tentang sinar itu dan resapi lalu pahami. Anda akan merasa bahwa Allah ada padamu!! dan akan menjalankan sistemnya.  Lakukan terus sampai anda sembuh, Jangan pernah mengumpat dengan teriknya karena sekarang anda sudah tahu apa itu sinar matahari dan pahamilah juga dengan adanya sinar matahari semua tempat yang tersembunyi akan kelihatan. Jika anda mau lebih menggali lagi itu artinya bahwa segala sesuatunya tidak ada yang tersembunyi bagi Dia atau segala sesuatunya itu diketahui. Kalau anda sudah paham apakah anda mau berbuat yang tidak benar lagi? Untuk kaum ibu-ibu sangat riskan dengan yang namanya kanker, makanya sebelum terlambat sebaiknya selalu melakukan penjemuran pada miss v. Buatlah tempat terbuka  namun aman dari pandangan mata-mata jahil.

Yang kedua, setelah melakukan penjemuran berendamlah dengan air yang telah dijemur. Sebaiknya memakai bak air  yang berwarna biru pada waktu menjemurnya.
Dah itu dulu saja, kalau belum jelas tulis saja dikolom komentar. Terimakasih semoga bermanfaat.
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Terapi Sinar Matahari | Penyembuhan Penyakit"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top